Apa Ciri Ciri Penyakit Raja Singa

Senin, April 3rd 2017. | Sipilis

Apa Ciri Ciri Penyakit Raja Singa_Penyakit Sipilis atau biasa disebut dengan raja singa merupakan suatu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri juga biasa disebut dengan spirochaeta pallida yang berbentuk spiral dan berwarna putih.

Penyakit sipilis ini lebih sering terkena pada pria, yang disebabkan oleh penularan pada saat hubungan intim atau karena sering berganti-ganti pasangan. Sipilis tidak dapat menular melalui peralatan makan, kolam renang, saling bertukar pakaian, dan lain sebagainya. Jadinya anda tidak perlu menjauhi orang yang terkena penyakit ini.

Gejala Awal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit ini lebih mudah menular dan untuk penyakit sipilis pada wanita akan mengakibatkan penyakit hiv aids juga. Gejala awal penyakit sipilis biasanya terjadi antara 4 sampai 5 minggu dan selanjutnya akan timbul seperti benjolan putih pada alat kelamin. Terkadang pada beberapa orang juga mengalami gejala seperti pusing, mual dan terdapat bercak merah pada kulit.

Tetapi gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Sehingga terkadang orang tidak menyadari kalau itu terkena penyakit raja singa ini. Kurang lebih selama 3 tahun, penyakit ini tidak akan mengakibatkan hal yang terlalu parah. Tetapi setelah kurang lebih 10 tahun, penyakit ini akan menyerang susunan syaraf pada otak.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis Penyakit sipilis pada wanita hamil juga akan menular pada bayinya. Bayi akan mengalami kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis terbuka ini akan lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis mempunyai stadium. Setiap stadium mempunyai gejala yang berbeda-beda.

Pada stadium pertama terdapat luka yang terbuka pada bagian mulut, genital atau rektal alat kelamin. Luka terbuka ini juga tidak akan menimbulkan rasa sakit, sehingga orang akan berpikir seperti luka biasa saja. Biasanya dalam jangka waktu 4 sampai 6 minggu luka ini akan hilang sendiri. Tetapi ketika hilang bukan berarti sipilis anda sembuh. Ini akan berlanjut ke stadium selanjutnya dan menyebar lebih parah.

Pada stadium dua penyakit sipilis atau raja singa ini akan terlihat kurang lebih sekitar 1 sampai 6 bulan. Ada sedikit perbedaan gejala pada stadium dua ini. Pada gejala penyakit sipilis stadium dua ini akan menimbulkan ruam atau kemerahan pada bagian skrotum atau vagina pada wanita.

Penyebab Sipilis Selain itu juga ditambah dengan rasa gatal pada bagian tangan, kaki dan bagian badan lainnya. Selanjutnya akan timbul sakit tenggorokan, menurunnya berat badan, perbesaran getah benih, nyeri otot, sakit kepala dan masih banyak lainnya. Gejala-gejala ini juga akan hilang dengan sendiri dan kan terus berlanjut ke stadium selanjutnya jika tidak segera disembuhkan.

Pada stadium lanjut penyakit sipilis bisa menyerang saraf otot pada tubuh dan juga jika diperiksa akan memberikan hasil yang positif. Ini berarti penyakit raja singa ini sudah berada didalam tubuh anda minimal 2 tahun.

Penyakit Sipilis sering disebut sebagai “peniru ulung”, karena tanda-tanda dan gejalanya yang sulit dibedakan dengan penyakit lainnya, sehingga perlu perhatian yang lebih, dari mengetahui ciri-ciri penyakit Sipilis ini.

Pemerintah Amerika Serikat melalui pejabat kesehatannya telah melaporkan bahwa terdapat lebih dari 36.000 kasus penyakit Sipilis (tahun 2006), Yang itu merupakan angka yang sangat besar, berdasarkan penelitian dan perhitungan, penyakit Sipilis banyak mengenai golongan umur 20 hingga 39 tahun.

Adapun dari berdasarkan gender, pada penyakit sipilis pada laki-laki kebanyakan mengenai golongan umur 35 sampai 39 tahun.

Sedangkan penyakit sipilis pada penderita wanita, umumnya mengenai golongan umur 20 hingga 24 tahun.

Penyebab penyakit sipilis

Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis atau raja singa juga dapat menyebar melalui cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Umumnya penyebab sipilis karena kontak langsung melalui hubungan intim, yang bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral.

Selain itu, penggunaan berbagi jarum juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi bakteri, baik pada pengguna narkoba suntik, dan mereka yang suka mentato dan menindik telinga.

Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Bahkan itu bisa berpotensi penyakit sipilis tahap lanjut, yang jika tidak diobati akan menuju ke tahap selanjutnya yang sangat berbahaya, bahkan bahayanya dapat merusak banyak organ tubuh lainnya.

Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh.

Orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis umumnya tidak akan merasakan gejala selama bertahun-tahun. Sehingga mereka yang terkena panyakit sipilis, banyak yang tidak meyadari bahwa dirinya telah terinfeksi penyakit sipilis.

Alhasil, cukup banyak orang yang tidak melakukan penaganan awal dari infeksi penyakit sipilis ini. Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini.

-Fase Primer

Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.

Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).

Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari).

Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.

Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

-Fase Sekunder

Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).

Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.

Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal

Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini.

Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan.
Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya..,

Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

-Fase Laten

Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.

Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder).

Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh…

Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

-Fase Tersier

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.

Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.

Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut agar terhindar dari fase yang terparah tersebut.

Cara mengobati penyakit sipilis

Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin.

Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian.

Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan.

Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya, maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman.

Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun.

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama.

Untuk sipilis tersier, pengobatan tentunya lebih lama waktunya, dan antibiotik diberikan melalui infus, agar menghentikan infeksi yang terjadi, akan tetapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang diakibatkan penyakit sipilis fase tersier.

Sifilis pada kehamilan juga dapat diobati dengan antibiotik. Ini cukup aman, karena obat-obatan antibiotik tidak memberikan pengaruh buruk pada bayi.

Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian.

Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.

Tetapi jika gejala dirasakan semakin memburuk dari waktu ke waktu, maka disarankan segera hubungi dokter.

Adaun bagi wanita, mengkonsumsi obat-obatan antibiotik untuk sipilis berpotensi mengganggu metode kontrasepsi yang terkandug hormon estrogen dan progesteron.

Penderita sifilis disarankan untuk menghindari segala bentuk hubungan seksual, hingga akhirnya infeksi dapat hilang atau disembuhkan.

Pasangan seksual dari penderita sifilis, disarankan untuk mengecek kondisinya ke dokter, karena ada kemungkinan juga ikut terkena penyakit sipilis, pergi ke dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Artikel Terkait Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Saran Pengobatan Sipilis Atau Kencing Nanah

Apa Ciri Ciri Penyakit Raja Singa_Jangan biarkan Sipilis Atau Kencing Nanah mengganggu aktivitas anda. Jangan biarkan penyakit ini membuat anda risau dan mengalami penurunan rasa percaya diri. Jangan tunggu sampai anda merasakan penderitaaan berkepanjangan akibat Sipilis Atau Kencing Nanah.

Coba dulu ramuan obat herbal untuk mengobati sipilis atau kencing nanah dari kami, Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll), Tidak perlu disuntik, Masa penyembuhan hanya 3-5 hari, Proses obat hanya 6 jam. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!.

Paket kita bisa buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walaupun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

Obat sipilis yang anda cari diapotik memang banyak namun yang berbahan herbal belum menjamin ada di apotik yang ada di daerah anda saat ini, di samping itu mungkin ada bagi sebagian orang akan merasa minder dan malu untuk membeli secara langsung obat sipilis atau raja singa itu.

Maka dengan permasalahan itu kami memberi solusi bagi anda yang mempunyai permasalahan seperti tersebut di atas, dengan menyediakan layanan pembelian obat herbal sipilis atau raja sing secara online. Tidak perlu risau dan khawatir tentang pembelian online yang banyak tipu tipunya, kami akan menjaga 100% kepercayaan konsumen kami. Kami akan memberikan Resi pengiriman di setiap pengiriman paket yang anda pesan yang kemudian bisa di cek secara langsung di website masing masing dari jasa pengiriman tersebut.

resi-kiriman-de-nature

Contoh Resi pengiriman paket

Dengan begitu kami memberikan jaminan 100% uang kembali jika barang atau pesanan obat herbal sipilis dari kami tidak sampai. Dengan catatan alamat pemesan obat hebal sipilis, atau penerima paket obat herbal sipilis terlampir dengan jelas dan tepat pada saat melakukan pemesanan obat herbal sipilis atau raja singa kepada kami.

17495952_1343228245745066_699773372_n

Sudah tidak di ragukan lagi obat Gang Jie dan Go Siah adalah produk herbal unggulan untuk mengobati penyakit kelamin.

Beberapa bahan dasar obat Gang Jie dan Go Siah adalah Kumis kucing , alang-alang , sambiloto dan lain – lain.

Manfaat / Fungsi Obat Gang Jie dan Gho Siah

Manfaat dari obat ini pada dasarnya adalah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin seperti

Penyakit Sipilis (raja singa)

Sifilis adalah penyakit disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum menular terutama oleh aktivitas seksual, termasuk oral dan anal seks.Terkadang penyakit ini dapat ditularkan ke orang lain melalui ciuman. Wanita hamil juga menularkan sipilis pada bayinya.

Penyakit Gonore (Kencing Nanah)

Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang dapat menginfeksi aki-laki dan perempuan. Penyakit ini akan menjangkit bagian alat kelamin, rektum, dan tenggorokan.

Penyakit Trichomoniasis

Trikomoniasis adalah infeksi yang disebabkan oleh organisme kecil yang disebut Trichomonas vaginalis. Dan penyakit ini lebih sering menyerang wanita di banding dengan pria.

Beberapa geja Trikomoniasis :

  • Keluar cairan Kehijauan-kuning, keputihan berbusa dengan bau yang kuat
  • Nyeri buang air kecil
  • Gatal dan iritasi vagina /penis
  • Ketidaknyamanan selama hubungan seksual
  • Terkadang rasa Nyeri perut bagian bawah
  • Keputihan Parah (abnormal)

Keputihan identik denga wanita ini beberapa gejala keputihan abnormal

  • Warna keputihan kuning
  • Warna keputihan coklat bercampur darah
  • Warna keputihan kehijauan dan bau
  • Warna keputihan seperti susu dan kental
  • Warna keputihan abu abu dan berbau amis
  • Infeksi Saluran Kencing

Merupakan infeksi yang menyerang ginjal , saluran kemih ,ureter serta uretra.

Itu beberapa daftar penyakit yang bisa sembuh total dengan menggunakan obat herbal Gang Jie dan Go Siah dari Prodak kami.

Obat ini tiap botol berisi 50 kapsul untuk penggunaan sekitar 10 hari.

Aturan pakai obat Gang Jie dan Go Siah

Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul gang jie dan 2 kapsul go siah.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !!!

 Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diobati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat.

Untuk pemesanan obat dan keterangan lebih lanjut
Silahkan Hubungi kami di:

HP. 0821-3896-1003
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0878-0361-0006
[Call/SMS]
BBM: Silahkan Request

Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

tags: , , , , , ,